pengertian serial number,kode,sos kode,dial number

  • Serial Number adalah Sekumpulan karakter unik yang bisa terdiri atas kombinasi antara alfabet dan numerik (alfanumerik) yang biasanya menjadi penanda barang produksi serta dibuat selalu berbeda-beda meskipun jenis barangnya sama
  • Kode atau password dalam komunikasi adalah aturan untuk mengubah suatu informasi (sebagai contoh, suatu surat, kata, atau frasa) menjadi bentuk atau representasi lain, yang tidak harus dalam bentuk yang sama.
  • pengertian sos code adalah Banyak yang mengatakan, SOS adalah singkatan “Save Our Soul”. Tetapi sebenarnya hal itu sangat-sangat keliru, SOS bukanlah singkatan. Huruf SOS dipilih karena tanda ini dapat dengan mudah diingat bila dituliskan code morse (alfabet yang digunakan pada telegraf). Dengan code morse, tanda SOS terbentuk dari tiga titik, tiga garis, dan tiga titik kembali.
  • dial number adalah akses Internet putar-nomor (bahasa Inggris: dial-up connection) adalah istilah teknologi informasi untuk akses Internet dengan menggunakan jaringan telepon tetap atau telepon bergerak. Pertama-tama, komputer melalui modem melakukan pemanggilan telepon (dial-up) ke penyelenggara jasa Internet.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini